devilBats

I'll do my best. I promise.

hehe..

prent, aku dah nonton KCB, loh..

mantepp bangett!!

haaah.. aku suka banget ama tokoh Azzamnya.. tampangnya tuh loh, melas banget!! bikin orang ktawa aja..

trus juga, aku suka ama wajah 'biasa'nya Azzam.. CENGO'!! MBAKAKAK!!!

tapi, bneran, gak rugi nonton nih film, wat yang uda baca novelnya..

tapi, wat yg lum baca juga kea'nya ngerti2 aja,  ko'!

poko'e.. bneran.. nih pilm indonesia prtama yang aku tonton dgn spenuh jiwa seserius sratusrius.,

hhaaahh.. sayangnya banget2 sayangnya.. NAPA NIH FILM PAKE 'TO BE CONTINUED' SGALA!!??, HHAAAHHH???!!! BIKIN FRUSTASI AJA!!!

hheeemmmm.. -ngeluh- pengen nonton lagi, nih..

oia! ada satu adegan yang aku suka banget! yang bikin aku mbrambangi..

pas adegannya Fadhil.. hiks.. huu.. sumpah.. aku sedih bgt..

mana actingnya juga gak canggung.. soalnya yang jdi Fadhil ama Tiara artis bneran..-lucky prdana ama yang di QueenBee-

yang jdi Anna ama Husna jga lumayan.. hhe.. canteq, canteq,-jdi inget muti'-

weslah poko'nya aku pengin nonton lagi..

KCB2!!! CEPETAN KELUAR, PLISS!!! SBELON AKU GO OUT DARI JOGJAA!! PLISS!!

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
nggak.. macem2. jilbaban.sopanan.kerenan.lucuan.imutan. mo SMA.mo makan.mo ngenet.mo ngomik. suka kejepang2an.suka pensil.suka kertas. nggak.. macem2. kangen mama.kangen ayah.kangen adek2.kangen kaka2.kangen surga. nggak.. macem2. .as usual.

Labels

maPrent