devilBats

I'll do my best. I promise.

waaah!!! segar akuu!!!

ini baru yang nmany jalan2!! make mobil, keluar kota!!

hehe.. tak critain, ya.,

gini lho.. janjiannya tuh 2hari sbelon hari H-nya, jdinya beribet banget, mana .. heeh.. bener2 deh.., susaah.. banget ngaturnya, -pdhl aku gak ngatur-

trus, pas hari H-nya, pagi2nya, kita -aku, ani, nia, hanif, rima, nungki, rifda, hasna, ama nadh- uda kumpul di asrama, trus, yauda deh.. pjalanan., dimuleei!!

di mobilnya itu, ya, sempiit bgt, ber4-ber4 duduknya., plg dpan ada supir-tmen bapake nu2ng- ama nu2ng, di tengah ada hasna, ri2f, rima ma kenop., plg blkg nadh, ani, nia, ma aku., nah, dpan kursiku kan si rima ama knop, nah, kursinya mreka tuh di kbelakangin., kan aku ma nia yang kna imbasnyaa.!

t4 prtama ntu borobudur, ni prtm klix aku k sono., lmyan.. panas!! tpi jdi adem lagi liat bule2 cakep, hehe..

trus, kita ke ketep, disana kita cuma ngadem -kan dsana dingin-, kan kita abis panas2an di borobdur., trus skalian solat dhuhur.,

abis ntu kita ke kaliurang.., waa, onyetnya luculucuu!! kea' de2kku..-wuaa, sori, dek-, trus dsana kita makaan.. sate kelincii!! abis ntu kita solat asar..

trus kita ke bebeng., tau kan? ntu loh, t4 ngalix lahar gng mrapi, trus poto2 di dpan bankernya.. hii.. aku aga2 kder gitu deh, abis, kan pnah ada org mati dsnoo.. dan akhirnya, kita pulang dri be2ng pas azan maghrib., serem! kabutnya dah deket bgt ma kita., 

pas di pjalanan plg, kita solat mghrib di msjid kampung..

poko'e., segerr, bgt!! aku plongg banget rasanya..

hehe.. gak rugi ngorbanin 50rbu!! hehe..

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
nggak.. macem2. jilbaban.sopanan.kerenan.lucuan.imutan. mo SMA.mo makan.mo ngenet.mo ngomik. suka kejepang2an.suka pensil.suka kertas. nggak.. macem2. kangen mama.kangen ayah.kangen adek2.kangen kaka2.kangen surga. nggak.. macem2. .as usual.

Labels

maPrent