devilBats

I'll do my best. I promise.

PHUUAH!!

ribet! ribet! ribet!

mau jalan2 bareng2 aja susah! keliling pandeyan aja ampe bensin abis! gampang, kan?

kalo protes gak ada pemandangan bagus, tongkrongin aja lap. kecil depan asrama putra! gampang, kan?

huuh.. mendingan ke asrama aja temenin aku, ani, ama zahro..

mm.. warung apung? not too bad, sih, tapi masalahnya.. limited money, bo!! kantongku lagi kelaperan kekeringan, minta makan terus!

mending gitu kalo ada alesan bagus buat minta duit ke ayah, tapi ini?

GW       :  yah, mm, anu, kan besok mo ada acara jalan2 ama temen.. ke luar kota (ya tho?! ya tho?!), makanya.. minta duit pesangon, dong, yah.. seribuu.. aja. dikali seratus tapi, hehe..

AYAH  : ..-MURKA-

tuh, kan? susah, kan? nih aku pulang ke Bontang aja mestinya sujud sukur dulu..

bayangin! kaka' mo kuliah, aku mo SMA, adek mo SMP, dede' mo TK.. APA GAK LIMIT?

fyuuh.. jadi pengen cepet2 kerja, deh.. dapet gaji dari keringet sendiri.. diambur2in juga atas pertimbangan sendiri.. ne' habis ya minta ortu..-ancur juga akhirnya-

yaah.. semuanya aku serahin ke Allah SWT yang uda ngatur nasibku.. biar kujalanin aja deh..

yupz! I'll do my best. I promise. -cieillee!!-

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
nggak.. macem2. jilbaban.sopanan.kerenan.lucuan.imutan. mo SMA.mo makan.mo ngenet.mo ngomik. suka kejepang2an.suka pensil.suka kertas. nggak.. macem2. kangen mama.kangen ayah.kangen adek2.kangen kaka2.kangen surga. nggak.. macem2. .as usual.

Labels

maPrent