devilBats

I'll do my best. I promise.

waah. lemayan, ni.

2entri satumalem.
ga da krjaan, sumpe!
klo d asrm kan klo aku bilang ga da krjaan, mzti tmen2 responnya pada "cuciin cucianku sana!"
tapi ne' di rumah yo ra.
males aku. wes ene' msin cuci wae lo.
waduh, bleng aku.
oia, deng. aku kan mo crita.
tntang acara jalan2 trakhirku d jogja kmaren sbelon plg.
gini lho.
critanya aku tu ngebet bgt pgin bli komik. ta' ajak deh ana-tmenkuygpngangguran- k togamas-tokobukudiskon-.
trus dia mau. katanya mau bli ec.. eclipse de kea'x.
yauda deh. siangnya kita brgkat-ntu nda2k bgt.bru ngrencanain pginya-
uda di bis. aku takut klewatan ringroad. pokonya seingetku togamas itu di per4an.
nah, ana juga ga yakin tau pa kga. yauda de kita tanya2 si kernet. trus, ya, malu bgt, smua mata trtuju pda kita!
busyet, pokonya kita b2 diajarin2 gtu deh letakx togamas. ada yg di ringroadlah, jln sololah, gtu deh pokonya.
trus abis kita turun, yauda kita blanja kea biasax-oia, ana gg jdi bli eclipse, dy bli novel3-
pas monyari bis balek-jalur7-, kita bnun. kok bisnya gag ada2, y? apa jgn2 gag balek lgi?
trus kita dipaksa naek ama bis jalur D13-klogagsalah-. kita mau2 aja soalnya ktx sejalur ama amplaz.
trnyata eh trnyata. pas aku nanya ni bis lwat amplaz pa kg..
kernetx blg."ntar turun di pr4an ni. trus lanjutin naek jalur 7 ampe amplaz ya dek"
SIALAN!! rugi bandar kita b2!!
yauda deh. kita pasrah. kita turun pas d pr4anx. malu bgt lgi. org2 pda liatin kita.
tdinya kita pngen naek taxi aja. tpi bis-jlur7-nya trlanjur dteng. yauda de. kita naek.
pas di amplaz, kita naek ke food courtnya, truz kita cma k drink cornernya doang. abis yang laenya mahal2 si. padahal ntar cuma jdi beng2.

yaak. skian.trimakasih uda mau baca. pasti skarang mata kalian aga gimana gitu liat tulisan gak dikasi jarak dan bahasanya yang mbosankan ini. tapi trimakassee.

1 komentar:

ahuahuahua. kcian de lu ,tik

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
nggak.. macem2. jilbaban.sopanan.kerenan.lucuan.imutan. mo SMA.mo makan.mo ngenet.mo ngomik. suka kejepang2an.suka pensil.suka kertas. nggak.. macem2. kangen mama.kangen ayah.kangen adek2.kangen kaka2.kangen surga. nggak.. macem2. .as usual.

Labels

maPrent