devilBats

I'll do my best. I promise.

PEEGGEEELLLL!!!!

kemaren abis disuruh lari2 kliling lap. 12 mnit disambung sit up smenit, ama push up smenit, -buat uprak olga- , lumayanlah, lumayan.. mematikan.

ditambah tugas argumen dari 3 mapel bahasa; indo, inggris, ama yg paling killer, jawa.

haah, uda 3 taon gw tinggal di pulau, ni, tapi knapa bahasa jawa-ku gak membaik2, ya??

yaah.. hanya Allah SWT yang tau rahasianya..

btw, aku lagi ngebet banget nonton KCB, nih. pada tau kan?

hehe.. orang kea' aku juga bisa suka crita2 kea' KCB juga, yah..

aku ndiri juga kaget, ko'..

yaah.. I'll do my best. I promise-to myself.

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
nggak.. macem2. jilbaban.sopanan.kerenan.lucuan.imutan. mo SMA.mo makan.mo ngenet.mo ngomik. suka kejepang2an.suka pensil.suka kertas. nggak.. macem2. kangen mama.kangen ayah.kangen adek2.kangen kaka2.kangen surga. nggak.. macem2. .as usual.

Labels

maPrent